Jumat, 17 Juli 2009

Bandara Soekarno-Hatta Dijaga Ketat

Ledakan di Marriot dan Ritz Carlton

Setiap mobil yang masuk melalui tiga pintu utama harus melewati alat detektor.
Jum'at, 17 Juli 2009, 11:53 WIB
Umi Kalsum

Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport (http://angkasapura2.co.id)
BERITA TERKAIT
Pelaku Pasar Prihatin, IHSG Tergerus 25 Poin
Masih Ada Bahan Peledak di Hotel JW Marriott
Hotel JW Marriot Medan Dijaga Ketat
Bank Indonesia Tenangkan Pelaku Pasar
Jasad Utuh ke RSCM, Jasad Hancur ke RS Polri
web tools


VIVAnews - Ledakan yang terjadi di tiga lokasi di Jakarta, Jumat 17 Juli 2009 ini membuat pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat.Pantauan Vivanews di setiap pintu masuk yakni Pintu M1, Pintu Husein Sastra Negara dan Pintu Tol Cengkareng dijaga ketat petugas keamanan dan aparat Polres Bandara. Setiap mobil yang masuk diperiksa dengan menggunakan alat detektor. Ini di luar kebiasaan. Sebab muncul asumsi meledaknya bom di Pintu Tol Muara Angke salah satu tujuannya adalah bandara.
Selain pintu masuk bandara, setiap persipangan di jalan kompleks Bandara Soekarno-Hatta juga dijaga petugas keamanan dan aparat Polres Bandara.
Pengawalan ketat juga dilakukan di Hotel Sheraton Bandara dimana penghuni penginapan tersebut banyak dari warga negara asing.
Kepala Cabang PT Angkasa Pura II Haryanto saat dihubungi sedang melakukan rapat darurat. Hanya saja dia tidak mau menjelaskan apa yang dibahas dalam rapat tersebut. Ledakan yang terjadi di 3 titik adalah Hotel JW Marriott, Hotel Ritz Carlton dan pintu tol Muara Angke. Akibat tiga ledakan ini 11 orang tewas, sembilan di antaranya akibat ledakan di dua hotel dan dua korban lainnya di Muara Angke.
Laporan: Abu Syairi Tangerang

Komentar :

ada 0 komentar ke “Bandara Soekarno-Hatta Dijaga Ketat”

Posting Komentar

 

© 2009 Jurasicman. Published by JURASICMAN.

UKM PERS POLMAN BANDUNG : Admin : Ajie