Minggu, 25 April 2010

Semarak POLMAN Indiefest 2010

Acara porseni dan dies natalis polman bandung yang telah berlangsung selama satu bulan, diakhiri dengan meriah oleh acara polman indiefest 2010 pada hari Sabtu lalu, 17 April 2010.
Meski sempat mundur selama satu jam, tapi acara yang keseluruh panitianya berkostum hijau ini dinilai sukses. Dibuka dengan pemotongan pita oleh Bapak Dadan Heryada selaku Pembantu Direktur 3, dan diiringi oleh alunan perkusi, seluruh mahasiswa POLMAN Bandung pun digiring memasuki gedung Rupantama yang disulap menjadi gedung pertunjukkan musik lengkap dengan lorong buatan di pintu masuknya.
Sepanjang lorong masuk adalah pameran hasil karya mahasiswa-mahasiswa POLMAN Bandung yang mengikuti Lomba Mural. Partisipasi dari himpunan mahasiswa pun tak kalah seru. Seluruh anggota himpunan mahasiswa membuat stand-stand khusus untuk memperkenalkan jurusan masing-masing.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara kali ini berhasil mengundang juri-juri dari luar POLMAN, sehingga ketiga belas band yang ikut serta pun bersaing untuk tampil semenarik mungkin di hadapan para juri. Dari yang biasanya memakai pakaian yang rapi, mendadak berubah gaya menjadi cuek. Sampai-sampai ada yang seluruh anggotanya tampil menggunakan tampil. Bukan hanya mahasiswa, para staff pun tak mau kalah. Mulai dari staff puskomedia sampai staff perpustakaan ikut menyemarakan acara yang hanya diselenggarakan setahun sekali ini.
Mengundang band-band tamu adalah kali pertama bagi POLMAN Bandung karena selama ini acara internal hanya diisi oleh band-band internal juga. Meskipun tidak seluruh mahasiswa hadir dalam acara tersebut, tetapi target panitia mengenai sambutan mahasiswa POLMAN hampir mencapai sempurna. Seluruh band tamu pun ikut memuji antusiasme mahasiswa-mahasiswa POLMAN sepanjang acara. Hal ini tentu saja bisa dijadikan batu loncatan agar acara tahun selanjutnya bisa menjadi lebih baik.
“Saya hanya ingin membuat acara yang berbeda dari tahun kemarin. Saya juga bangga karena acara ini bisa diliput oleh Bandung TV,” ungkap Riki (2FE), selaku Ketua Penyelenggara POLMAN Indiefest 2010. Ia juga ingin mengingatkan seluruh mahasiswa POLMAN Bandung untuk tidak lupa menyaksikan acara POLMAN Indiefest 2010 yang akan ditayangkan oleh Bandung TV pada hari Minggu, 25 April 2010.
Pengumuman pemenang lomba-lomba sepanjang acara Dies Natalis ke-33 POLMAN Bandung menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu juga oleh seluruh mahasiswa yang hadir. Berbagai kesan dan rasa bahagia terpancar dari wajah para pemenang. Malah para pemenang Lomba Solo Song dan Puisi ikut mengisi acara yang berakhir sampai pukul tujuh malam ini. Meskipun demikian, ada sedikit rasa haru ketika Filan (2DEB) menyampaikan kesan dan pesan atas nama seluruh mahasiswa POLMAN D3KT yang tengah bersiap untuk melaksanakan Program Praktik Lapangan dan harus meninggalkan POLMAN selama kurang lebih sepuluh bulan.
Menjelang berakhirnya acara, seluruh mahasiswa dari berbagai jurusan dan seluruh panitia penyelenggara berbaur bersama menikmati alunan musik dari band-band tamu favorite mereka. Rasa lelah menguap bersama kegembiraan akan persahabatan.
Kita tunggu saja, acara-acara special lainnya yang tak kalah seru dan bisa menyatukan seluruh mahasiswa POLMAN setelah ini! (Jurasicman-Puji)

Komentar :

ada 0 komentar ke “Semarak POLMAN Indiefest 2010”

Posting Komentar

 

© 2009 Jurasicman. Published by JURASICMAN.

UKM PERS POLMAN BANDUNG : Admin : Ajie