Rabu, 03 Februari 2010

DIES NATALIS & PORSENI 2010 SEGERA BERLANGSUNG


Peminat olah raga POLMAN akan berpesta ria sepanjang tahun 2010 ini. Akhir Maret menjadi bulan pilihan bagi seluruh mahasiswa POLMAN untuk menyalurkan hobby dan bakat mereka di bidang olah raga dalam ajang Dies Natalies. Acara ini menurut rencana akan dibagi ke dalam 12 cabang, yang pastinya akan sangat meriah. Mahasiswa beserta seluruh staff POLMAN Bandung pun sangat diharapkan partisipasinya. Jangan sampai dilewatkan ya!
Selain itu, POLMAN juga tengah mempersiapkan PORSENI untuk seluruh Politeknik se-Indonesia yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Agustus. Menurut rencana, POLMAN akan menjadi tuan rumah dalam 5 cabang olah raga, diantaranya adalah volley ball putri, tennis meja putra dan putri, wall climbing, dan cross country. Tentunya selain membantu mengenalkan kampus kita yang lokasinya agak terpencil ini, acara ini pun diharapkan dapat mempererat tali persahabatan dengan politeknik-politeknik se-Indonesia lainnya. Pada akhirnya, acara ini pun menguntungkan bagi seluruh mahasiswa POLMAN karena akan semakin lengkaplah fasilitas-fasilitas olah raga yang bisa kita manfaatkan untuk kedepannya.
Yaa, kita nantikan saja kemeriahan pesta olah raga yang pastinya akan sangat mengasyikan ini. (Puji Lestari)

Komentar :

ada 3 komentar ke “DIES NATALIS & PORSENI 2010 SEGERA BERLANGSUNG”
IrVa mengatakan...
pada hari 

Kami sangat berharap dapat berpartisipasi dalam kejuaraan wall climbing. Mohon informasi sejelas - jelasnya tentang teknis perlombaan tersebut. Terima kasih

rendy mengatakan...
pada hari 

apa benar hanya cabang olah raga itu saja bagaimana dengan kegiatan lain seperti olahraga futsal, mhn info

chai mengatakan...
pada hari 

info buat pencak silat donk........

Posting Komentar

 

© 2009 Jurasicman. Published by JURASICMAN.

UKM PERS POLMAN BANDUNG : Admin : Ajie