Kamis, 11 Februari 2010

OPEN RECRUITMENT BEM POLMAN 2010 TAHAP 1

Mahasiswa dan mahasiswi tingkat 1 berbondong-bondong memasuki gedung Rupantama POLMAN Bandung, Kamis (04/02). Setelah menuliskan nama mereka masing-masing pada daftar hadir di depan pintu masuk gedung, mereka pun memasuki gedung tempat Open Recruitment Tahap 1 BEM POLMAN diadakan.
Rasa antusias terlihat dari ramainya Rupantama sore itu. 40 orang mahasiswa dan mahasiswi tampak bersemangat untuk ikut berpartisipasi dalam acara tahunan BEM ini dengan harapan bisa menjadi bagian dari organisasi terbesar di kampus kanayakan itu. Meskipun publikasi acara ini dinilai kurang terdengar gaungnya, tetapi tidaklah menjadi hambatan bagi calon-calon pengurus BEM baru ini.
Meski persiapan acara ini terbilang mepet, acara yang awalnya dijadwalkan untuk dilaksanakan pada pertengahan bulan Januari ini cukup mencapai target yang ditentukan. “Jumlah mahasiswa yang hadir pada tahap satu ini sudah cukup memenuhi target kami, karena dalam prosesnya tetap seleksi alamlah yang akan menentukan apakah mereka mampu menjadi anggota BEM yang berjiwa komitmen, berbudi luhur, dan siap berorganisasi, sesuai dengan tujuan utama acara ini,” ungkap Arief Firmansyah (2FEA), Ketua Pelaksana Open Recruitment BEM tahun ini menjelaskan.
“Saya cuma ingin nyoba aja, kan bisa nambah pengalaman juga,” ucap Sophia Fadhila (1MEB) ketika ditanyai tentang alasannya mengikuti acara ini. Lelah kuliah tampak tidak menjadi penghalang bagi Sophia dan teman-temannya dari berbagai jurusan ini untuk tetap semangat karena sejak awal acara yang berisi sambutan dari Ketua Pelaksana, Presiden BEM, dan PUDIR 3 ini sangat antusias. Penjelasan tentang departemen-departemen yang ada di BEM pun mengundang banyak pertanyaan dari para peserta yang ingin tahu dan penuh minat. “Ya, semoga saja mereka yang hadir pada tahap ini akan terus melanjutkan ke tahap-tahap berikutnya,” ujar Arief lagi ketika ditanyai tentang harapannya pada acara ini.
Semoga saja acara yang ditutup dengan menyanyikan lagu “Totalitas Perjuangan” oleh seluruh peserta dan pengurus BEM 2010 ini benar-benar mendapatkan anggota baru yang total dan mampu melanjutkan hingga ke tahap akhir.
Oleh : Puji Lestari

Komentar :

ada 0 komentar ke “OPEN RECRUITMENT BEM POLMAN 2010 TAHAP 1”

Posting Komentar

 

© 2009 Jurasicman. Published by JURASICMAN.

UKM PERS POLMAN BANDUNG : Admin : Ajie