Jumat, 09 April 2010

POLMAN Bandung Umumkan Orang-orang Terbaiknya


Perayaan Dies Natalis Politeknik Manufaktur Negeri Bandung yang ke-33 mencapai puncaknya pada  Jumat, 25 Maret 2010. Setelah pada pagi harinya ber-aerobik dan ber-game ria yang diikuti oleh seluruh civitas akademika, kini setelah melaksanakan shalat Jumat seluruh civitas kembali berkumpul kembali di gedung Rupantama.
Tepat pukul 13.00 WIB gedung Rupantama telah tampak ramai. Siang ini seluruh masyarakat POLMAN dimanjakan dengan adanya acara makan bersama. Tak tanggung-tanggung, makan siang disiapkan langsung oleh panitia. Disela – sela makan siang, para hadirin dihibur dengan penampilan Karta dkk perwakilan dari kelas 3 MEC. Mereka menyanyikan beberapa buah lagu. Suara mereka disambut tepuk tangan yang meriah dari para hadirin yang merasa terhibur.
Setelah kenyang menyatap makan siang yang dihidangkan panitia, suasana di gedung Rupantama semakin semarak dengan dibagikannya doorprize-doorprize yang menarik untuk para pegawai dan juga mahasiswa seperti; MP4, Sepeda, Tas, Printer, dll. Setiap nama yang terpanggil selalu diiringi tepuk tangan yang meriah dari para hadirin yang ada di ruangan tersebut.
Acara bagi – bagi doorprize dilanjutkan dengan pengumuman para karyawan dan mahasiswa terbaik. Seketika suasana ruangan tersebut menjadi tegang dan hening. Pengumuman pertama adalah kategori untuk Pegawai Akademik terbaik. Dari Jurusan Manufaktur terpilih Bapak Purwo, Bapak Asep K dari jurusan Design, Bapak Edi Susilo dari jurusan Foundry, Bapak Ismail  R dari jurusan Mekatronika, dan Bapak Dede Sujana dari bidang sosio manufaktur. Masing masing mendapatkan penghargaan berupa Piagam, Voucher Penelitian, dan uang tunai.
Kategori selanjutnya adalah staff teknisi dan Administrasi. Ibu Iva Vebriani, Bapak Ading Hidayat dan Bapak Ahmad Jupri terpilih sebagai staff Administrasi terbaik. Sedangkan staff teknisi terbaik adalah Bapak Harjoto, Bapak Samsudin, dan Ibu Uli Wikanda dari Teknik Perancangan.
Setelah diumumkan siapa saja pegawai – pegawai terbaik POLMAN kini giliran saatnya diumumkan mahasiswa terbaik POLMAN periode 2010. Surat Keputusan mahasiswa terbaik periode 2010 dibacakan langsung oleh Bapak Dadan Heryada sebagai Pudir III bidang Kemahasiswaan. Ebin dari jurusan Teknik Manufaktur, kelas 2MEA, Arif fadillah dari jurusan Teknik Perancangan, kelas 2DEA, Ade Baihaqi dari jurusan teknik Pengecoran Logam, dan Dede Wahyudi dari Teknik Otomasi kelas 3AEA. Sedangkan UKM terbaik periode 2010 ini adalah UKM Robotik, dan Himpunan Mahasiswa terbaik jatuh kepada Himpunan Mahasiswa Mekatronika dan Otomasi (HIMAMO)
Selanjutnya adalah penyerahan bantuan sosial yang diberikan POLMAN kepada DKM Ilman Hadid untuk pembangunan Masjid Ilman Hadid. Rangkaian acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak  Umen Rumendi. (arief)

Komentar :

ada 1
uwikan mengatakan...
pada hari 

maaf mohon diralatg itu Bapak Uli Wikanda bukan Ibu Uli Wikanda.

Posting Komentar

 

© 2009 Jurasicman. Published by JURASICMAN.

UKM PERS POLMAN BANDUNG : Admin : Ajie